English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Wednesday, May 8, 2013

Kenangan Yang Tersisa




Inilah kenangan yang tersisa
Dari cerita kita di dunia maya

Begitu indah kenangan yang kita rasa
Kala kita masih saling menyapa

Kini semua terasa hampa
Kau tak lagi beri kabar berita

Kau menghilang begitu saja
Dan tak perduli dengan aku yang menderita

Aku tak tau kau berada di mana
Kini ku sendiri mengenang kisah kita

Ku masih simpan kenangan kita
Kan ku abadikan sepanjang masa

Terkadang ku rindu canda tawa
Seperti dulu saat kita bersama

Kini semuanya sirna
Hanya butiran mutiara yang masih tersisa

Inilah kenangan yang tersisa
Kan ku simpan jadi teman saat rindu melanda...


Langit kembali membiru
Mendung pun pergi berlalu

Nyanyian angin mengalun merdu
Sapa lembut mengusik sang bayu

Seiring senyum ku hadir di beranda mu
Sekedar mengajak bercanda mengisi waktu

Untaian kata terukir di situ
Agar mengerti apa yang ku mau

Di dunia maya kita bertemu
Saat itu aku coba menyapa mu

Kau ucapkan kata kata manismu
Dengan kata kata yang menarik hati ku

Persahabatan terjalin di situ
Untaian kata pun mengisi canda ku

Aku tak ingin persahabatan kita berlalu
Aku ingin selalu merangkai kata untuk mu

Walau kesibukan mengisi hari ku
Kan ku sempatkan waktu untuk mu

Harapan ku yang ada di kalbu
Mengisi hari bersama mu

Dengan merangkai kata kata baru
Merangkai kata kesukaan ku
Sekedar untuk mengasah otak ku

Aku pun mengajak sahabat ku
Untuk merangkai kata bersama mu

No comments:

Post a Comment